Tuesday, February 14, 2012

AKU MASIH MENCINTAIMU


    Sampai detik ini hayalku masih saja mengambang diantara bintang-bintang yang berpendar dan perlahan meredup, tak pernah sekalipun aku bayangkan kalau akan sesulit ini melupakan lembaran kisah-kisah yang tersirat beberapa waktu silam, dan disini, dikamar tempatku menuliskan isi hati ini, pernah terjadi cerita indah meski tak pernah cukup indah bagimu!
    Ku coba pejamkan netra, ingin ku lupakan saja, tapi semakin kuat inginku melupakan, semakin pekat bayangmu meraja di pelupuk mataku, mengapa?! Mengapa seperti ini?! Sedangkan kenyataan yang ada semua harusnya terkubur, semua tak layak di kenang, pertengkaran, perselisihan dan prasangka-prasangka yang nyata mengisyaratkan bahwa kita tak pantas untuk bersama!
    Atau, memang salahku, masih saja kusisakan sedikit rasa ini untukmu yang jelas terlarang bagiku, harapanku akanmu begitu besar, hingga pengorbanan dan airmata seakan tak begitu berarti dari pada menyentuhmu, membelaimu dan memeluk erat tubuhmu...
   Ish... Entahlah... Harus dengan apalagi aku ungkapkan, berjuta aksara pun tak cukup mampu mewakili rasaku, maka biarlah saja aku rangkum dalam sedikit kata, yaitu "aku masih mencintaimu" yang aku sendiri masih samar mengartikannya!

No comments:

Post a Comment