Tuesday, February 14, 2012

CATATAN CEMBURU ( HANYA SEKEDAR CORETAN )


   Entah harus bagaimana ku lukiskan kepiluan di hati ini, kau sadari atau tidak, kau seolah ingin menari diatas luka yang belum mengering ini, berapa kali kau coba tunjukkan perhatianmu yang mengisyaratkan makna mendalam dari sebatas perhatian biasa, sedangkan kau tahu, dia dan diriku belum lama berpisah, dan sebelumnya kau ku kenal sebagai sahabat yang ku anggap sebagai saudaraku sendiri, tapi mengapa?! Mengapa kau seolah ingin memperdalam guratan-guratan kepiluan yang tlah membekas sebelumnya dengan rasa cemburuku!
   Memang, aku tak lagi berhak atas dia, tapi harus kamu tahu, aku manusia biasa yang memiliki perasaan, aku masih mencintainya, aku masih menyayanginya, meskipun dia bukan milikku lagi. Aku tak meminta apapun dari dirimu, hanya satu, tidakkah kau ingin juga menjaga hatiku, yang dulu begitu percaya padamu, meskipun kenyataannya tak ku dapati balasan selayaknya atas kepercayaanku itu!
   Yah... Siapapun memang berhak miliki dirinya, tapi pentingkah aku tahu, bahwa kamu juga begitu memperhatikannya, haruskah aku tahu bahwa kau juga menyayanginya, untuk apa?! Menyiksaku?! Kalo memang untuk membuatku tersiksa, good job, kamu sukses dengan gemilang!

No comments:

Post a Comment