Sunday, December 18, 2011

KU TAK MAMPU MENJADI MENTARIMU


dialah yang selalu hadir tiap malammu mengantar pagi,
menelusuri urat-urat kegelapan,
dengan setitik cahaya sang ndaru di puncak cakrawala.
menyempurnakan kekelamanmu
dalam kesepian yang Berubah penuh bintang...

jika memang tak cinta mengapa tak kau katakan saja
dari pada aku haru menerima beban luka ini
terlalu banyak aku berharap
mungkin kusalah mencintaimu

maafkan bila aku pernah mencintaimu
mafkan bila aku pernah menyayangimu
cintaku hanya sebatas ketulusan saja
dan cintaku tak dapat dan tak harus memilikimu!

dengan sisa nafas yg ku punya,
ku coba untuk merangkai permintaan hati!
ku mohon, jika besok atau lusa 
ragaku ini tak bernyawa lagi,
kuburkan aku bersama jasad rinduku
akan cintamu yang lebih dulu mati!

 Ku Tak Mampu Menjadi Sepertinya

No comments:

Post a Comment